Sabtu, 20 Juni 2009

kompleks..

perasaan yang enak dan gak enak
nyampur jadi satu..

mencoba rileks dengan musik
earphone udah nyantol di kuping, stasiun radio udah di save, keyboard udah di depan mata
mari meleburkan semua jadi satu

kadang sadar gak, kalo musik itu berpengaruh buat mood kita?
bagi gue, musik itu ngaruh banget.
gue jadi inget, pagi-pagi di bogor
suasana yang gak rame, masih fresh, nunggu angkot, di belakang gue ada warung kecil-kecilan yang jual bubur kacang ijo dan kawan kawannya, dan lagi nyetel
james blunt-beautifull sama lobo-kau cantik pagi ini.. denger dua lagu itu, jadi semangat!
membangkitkan energi positif, jadi senyum senyum sendiri.
dan jadi tenang dan enak :P

pagi ini, sambil ngetik, sambil mencet-mencet radio
nyari lagu yang bisa bikin mood oke, sempet dengerin mustang tapi disana kayanya lagi patah hati, lagunya booo sedih sedih aja..


**

searching nu job.
hahaha.. jadi inget kemaren, gue bilang sama bos,.. 'pak, surat kontrak saya belum ada juga, jadi kalo tiba-tiba saya keluar, gak kena penalti yah, kan belom ttd diatas materai'
ada bagusnya belum selesai juga surat kontrak, jadi gue bisa dengan bebas apply sana sini, interview sana sini (amiiiiin dipanggil :D )
dan kalo diterima yah langsung keluarrrr.. hihihihihi...

saatnya lah, mencari yang gue mau..
menemukan dunia gue yang sebenarnya :)
ngebayanginnya ajah udah seneng apalagi kalo dapat terus diterima yah
semangat 45 terus kali yah kerjanya :)
ga ada beban, dan enjoy buat gerak bebas

ya Allah, pengeeeennn..... :*
hehehehe :D

**

need someone.
nowadays, around me, so funny, almost my friend already found their 'soulmate'..
huks so happy.. yup no doubt,.. so do i, wanna have someone beside me and sharing everythings, make me more stiff if i down, hang on together, and make life more better than yesterday.
i know my dream it's too high, i want perfect guy, becoz i can do anything (insyAllah..)
so i'm not wrong, right. if i want perfect guy too to beside me.
becoz of my dream, and Allah love me so Allah make me patient to waiting, someday out off my day, the guy will come.
good girl for good boy, perfect woman will complete perfect guy. :)
i know and i believe. someday i will..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

fe..mau komen sdikit..
kt org,kl qt nya udah sempurna nanti dpt psgan nya yg ga 'sempurna' spy bs saling nglengkapin..coz kl 2-2 nya 'sempurna' ntr bakalan garing dong..hehehe..masukan aja sist..

luv,
utie

fe mengatakan...

whuhahahaha.. jeng utiiieeeeee... :)

iya yah bener juga, kalo samasama sempurna
ga ada yg belajar, ga ada saling menghargai
adanya saling egois :)

bener cin! :*