Kamis, 11 Juni 2009

daerah terlarangku

entah apa yang sedang masuk ke otak gue
hanya ingin sendiri, nangis dan marah
mungkin bawaan PMS
mungkin emang lagi masanya, biasa penyakit gue ada lah : moody-an

lagi pusing
lagi gak fokus
lagi bingung

terlalu di dramatisir
pengen sharing sama orang
tapi sama orang yang gak nge-judge gue
kebiasaan orang adalah memberi komentar walau tidak dimintai komentar
bisa gak hanya diam dan mendengarkan!


aku sedang di daerah terlarang, bukan ingin menikmati dan terjerumus di daerah itu
tapi aku hanya ingin nyaman di daerah ini dengan segala konsukuensi yang ada.
aku terima apa pun itu. maklum, lagi numbuh nekatnya. nekat yang membawa sengsara.
tapi aku memang tergoda dengan senyuman itu.

entah sampai kapan, pernah berpikir untuk lari
tapi aku bertahan hanya karena ingin nyaman dengan zona itu.
cara diam-diammu memandangku dan caraku menjawabmu
penetralan kita entah sampai kapan dan ahrus cepat diakhiri.




sehatkan dirimu selalu
karna ceriamu membantu ragaku

Tidak ada komentar: