Sabtu, 07 Februari 2009

syukurku

syukurku atas rasa sakit ini..
semua penyakit akan ada kalau kita terlalu memikirkan
mencoba tidak memikirkan rasa yang mengganjal di dalam badan ini
dan tetap menjaga kesehatan
cuaca memang lagi tak bersahabat, kurang lebih dua minggu mencoba kuat
tapi badan tidak bisa menopang lagi
angin kencang di malam hari
hujan yang mengguyur dua kota, bogor dan jakarta
membuat aku ambruk juga hehe..
akhirnya, jum'at izin resmi ke kantor untuk istirahat sementara
enggak ada yang tau, apa yang akan terjadi besok dan hari senin..
apakah tetap lemah akan perasaan atau sudah kembali berjalan dengan gagap
mencoba melawan biar cepat sembuh :)
tapi baru pertama kali nih..
menggigil tanpa berhenti-henti
tangan kedinginan, kaki kedinginan, badan panas
ayo ciri-ciri apa itu...?
ahhh.. namanya penyakit kan bisa sekejap langsung sembuh, betul?
berusaha makan yang banyak, minum jus, minum air putih, minum madu, minum obat..
dan aku yakin dengan usaha itu Allah akan menyembuhkan aku
lagian aku sangat bersyukur merasakan sakit
Allah sayang sama aku, ingin menghapus dosa-dosaku

hanya pesanku pada diriku,
"tetaplah berpikiran positif dan mengikhlaskan hati"

sesungguhnya penyakit hati lebih bahaya dibandingkan penyakit apapun :)


semangat ya Fe!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Semangat, fe!
Semoga cepat sembuh ya, sist ^.^

Allah selalu sayang dengan kita semua

-sha-

fe mengatakan...

tengkyuuu sha :)