Senin, 02 Maret 2009

satukan aku

ku mencintaimu melebihi syair arab yang pernah mengalun
ku mencintaimu melebihi keindahan air sungai yang mengalir
indahnya laut tersapu jingga masih belum tertandingi bila dibandingkan rasaku padamu
tak pernah mengira semakin hari, ku semakin mencintaimu
menghirup keheningan malam dan tersapu oleh angan
terbangkanlah aku ke dalam biru misterimu
pecahkan aku didalam rumus tersembunyimu
beritahu aku letak kunci kedamaian itu
aku tidak akan mengambilnya, hanya saja aku ingin duduk disamping itu semua
ciprati aku dengan sumringah tawamu
bawa aku selalu didalam gumpalan putih yang menemanimu berputar melewati benua
kenalkan aku pada angin yang membawa pesanmu,
dekatkan aku dengan matahari yang mengantarkan sejuta semangat darimu,
satukan aku dengan pengikutmu yang senantiasa menggelar kehangatan tanpa kata

Tidak ada komentar: