Jumat, 19 November 2010

untung kamis

kemarin?
kamis biasanya selalu menggoda buat di senyumin
brangkat ngantor dari bogor butuh perjuangan, antara tidur lagi sama mandi =)
pagi-pagi mencium udara bogor, seger!

melangkah hari ini dalam pikiran, ya ampun nanti UTS yah?
pengennya cepet-cepet selesai UTS, otak lagi gak mudeng sama pelajaran.
nyampe barangsiang-kp.rambutan-kantor, perjalanan biasa ajah, seperti biasa

hanya dikantor, jadi penuh tanggungjawab
dan karena tiga tanggungjawab dikerjain sekaligus, jadi gak maksimal
fungsinya sebagai frontline, tapi karena spvku lagi sakit, jadi nyambi sebagai POH
untuk tugas spv.nya enggak gue jalanin sebagaimana fungsinya, hanya back-up kerjaan spv aja
dan satu lagi, ngebantu jadi Card management
semua akhirnya jadi setengah-setengah, yang ini belum selesai, harus kesini, yang ini belum beres, kesana lagi
ini yang lucu, jadi sekarang-sekarang ini, saya memang susah mau ngangkat telfon, memang lagi ngelayanin customer atau memang lagi fokus ngerjain sesuatu
kalau orang rumah udah kebal sama yang kaya ini, memang awalnya protes banget, "susah deh nelfon adek sekarang"
nah, sekarang ada orang diluar sana,sering nelfon ke hape saya, dan jarang saya angkat
trus malah nyindir saya di status socialnetworkingnya. LUCU!!!
sesempit itu pemikirannya.

saya cuma mikir, kalau telfon enggak saya angkat, dan itu berhubungan sama kantor, dan orang tsb kenal sama temen-temen dikantor,kenapa enggak nelfon ke backoffice, tho akan ditolong juga, dan lebih cepet
bagi saya, kalau penting, pasti sms, kalo telfon gak diangkat yah sms lah.. sms juga dibales
kenapa bukan saya yang sms? bilang "ada apa?"
saya gak bisa jawab. cuman kalau penting, yah sms...
lagian, pulang ngantor, harus nguber angkot, buru-buru kekampus, biasanya udah gak mikirin
nyampe angkot, itu yah istirahat sebentar..
nyampe kampus, ya belajar, pulang ngampus, udah capek
nyampe rumah, ya istirahat.

yah itulah rentetannya. jadi, kalau ada yang komplain dan tidak tahu kondisinya, kayanya terlalu egois untuk menghakimi sesuai pemikirannya sendiri
tho, orang-orang sekitar saya pada tahu, saya lagi kuliah lagi sampe malem baru pulangnya.

eits, terlalu panjang,
saya kan mau ngomongin kamis..
kamis malam itu untung!
baru nyadar make sendal jepit pas di depan kampus
setelah panik sesaat, untung ketemu temen yang utsnya jam kedua, jadi minjem sepatu dia

baru nyadar enggak bawa kalkulator
ehh, ada temen bawa dua kalkulator, jadi minjem

dikantor, sempet ngidam jus alpukat
eh, ada temen kampus beli jus pokat, mintaa seserupuuuttt ;p

selesai!
kamis selesai, sekarang jumat..

jumat ini, enggak ke kantor
mau gantiin spv, meeting RAKP, sekalian ngehadirin bdaynya perusahaan
nanti ada uts, untung uts jam kedua :)
pagi ini mau beresin rumah,
ada kucing nakal ngejebol eternit dapur
jadi selama mudik kemarin, itu kucing terkurung dirumah
pipis dimana-mana, ngepup sembarangan
kasian kakakku yang ngebersihin itu semua
untung kamarku, enggak di pup-in

jadi pagi ini, gantian :)
beres-beres sebentar, terus beraktifitas
selamat berbahagia di hari jum'at!

Tidak ada komentar: