Sabtu, 13 November 2010

SABTU!!! :)

baru sekarang ngerasain seneng banget ketemu sabtu :)
akhirnya, bisa istirahat juga, meski satu hari
kemaren-kemaren, setiap sabtu harus masuk kerja
pulang kerja, dari yang nemenin sepupu, belajar, pergi kesana kemari
dan sabtu sekarang bener-bener, enggak ada planning
cuma pengen leha-leha dirumah
satu hari ajah.
besok udah mulai belajar lagi :)
niatnya, pagi ini mau bersih-bersih rumah, tapi malah dengerin kenny g sambil maen games
masih jam 9, masih panjang kok waktunya
jadi sekarang masih bisa sharing sama indra di blog


ndra, mau bilang, hari sabtu ini, ngerasa lagi jatuh cinta
dan mau bilang:
iloveyou.iloveyou.iloveyou.iloveyou.iloveyou.iloveyou.
ke siapa?
engga ada, cuma mau bilang itu aja
i love u more :x

oke, kemaren UTS gimana fe?
udah 4 pelajaran, 2 Bisa, 1 lumayan, 1 lagi gue yakin nilai gue 0, kalo dosennya baik dikasih lah 20
pelajaran apa? mikroo.. ampun deh! untung gak belajar, jadi gak nyesek, coba kalo udah belajar, terus soalnya kaya gitu.. nyesek daaah
eits, bukan gue doang kok yang ga bisa jawab, 85% dikelas semuanya pada bengong.. kertasnya cuma oret-oretan palsu :D
gara-gara mikro, tadi malem jadi kebawa mimpi, mimpiin soal..
belom juga mata gue melek, udah kepikiran nilai, dan kata pertama kali pas melek: "haduh,..." ampun deh!
makanya hari ini mau ngerasain santai, besok belajar lagi, 2 UTS menanti dan 1 ujian penting.

udah 9.10 aja, mmmmhh..
beres-beres rumah dulu.nyuci kamar mandi.bikin kentang goreng.luluran.nonton dvd.
senyum mengembang ngeliat rentetan diatas =)
mari sabtu, temani aku :*

Tidak ada komentar: