Sabtu, 13 Februari 2010

keirian hatiku

HATI

dari tadi pagi, hanya satu kata ini yang terpikir dalam hati.
memang bagian yang terpenting di dalam manusia adalah hati
kalau hati kita terselimut noda, itu akan membuat pikiran jadi negatif
dan dampaknya, banyak!

dan,
masyaAllah.. malam ini aku merasakan iri hati yang begitu dahsyat..
keirian yang menggrogoti diriku
aku juga tidak mengerti, rasa itu melanda begitu besarnya dan cepat merasuk ke darahku
aku hanya bisa diam dan ingin berdamai dengan semua suasana
dan, jeleknya diam yang menjadi temanku
tidak ingin berbicara dan marah akan sikap negatifku ini
dan aku enggak mau terkurung oleh perasaan ini
sekuat tenanga, mencoba menetralisirkan rasa ini (huuufffff.....)

segala sesuatunya tidak akan cukup kalau kita selalu merasa tidak puas
aku sangat tidak nyaman dengan rasa ini
malam ini, ingin nangis dan sendiri
untungnya, mama nyuruh buat beli buah
hanya kepikiran, jalan sendirian dan kalau bisa nangis sendiri di jalan
tapi ternyata uni pengen nemenin beli buah
dan aku jadi tertahan untuk tidak nangis

ya Allah, ujian hati memang sangat berat
mencoba untuk selalu bersyukur atas yang ku punya.
dan, sekuat tenaga untuk tidak melihat ke atas
aku memang orang tak punya lalu kenapa harus menangis akan kondisi ini?
ya ampun, ada apa dengan malam ini
dunia memang tidak akan pernah ada habisnya


yang bisa mengendalikan rasa ini hanya lah aku seorang
jika aku kalah dengan hati ini, maka selamanya aku akan terkurung dengan perasaan negatif
tidak boleh!
kata uni, kalau keirian itu bisa membuat muka tidak cantik
hehehehe... aku kan mau cantik :D

Allah yang akan mengangkat derajat seseorang
jika tidak di dunia, akherat pun yang akan membuktikannya
hanya istighfar yang bisa menetralisir rasa ini


ya Allah, aku sedih dengan diriku
aku harus kuat dalam mengarungi hidup ini
harus bisa bertahan, memakai kacamata kuda
berjalan lurus dan bertahan untuk tetap tidak tergelincir akan godaan dunia




semoga aku kuat

Tidak ada komentar: