Minggu, 23 Oktober 2011

Please STOP!

Seseorang masih kepo dengan kehidupan gue
Tiba-tiba ada yang nanya

"Fe,elo katanya mau nikah ya?sama tetangga elo"
"Fe, elo kemaren jadian ya sama si A?"
"Fe, katanya ibu lo nanya-nanya kabar dia ya?"

Gue cuma bisa bengong dan ngomong "heehh??"

Duh,aneh-aneh aja ya orang itu
Tiap hari ngebacain twit gue, berspekulasi sendiri
Mau tau aja sih.. Kasian di gue apa kasian di dia ya?
Kasian di gue karena masih ada aja yang kepo
Kasian di dia, dia gak bisa ngelepasin diri dari rasa penasaran

Boleh gak ya gue jawab pertanyaan dia di sini?
Boleh la ya, kan dia juga sering bacain apa pun tulisan gue
Eh bentar, kok gue jadi berasa artis ya? *lol*

"Dear you, yeah u! My mom never ask u. Mmmh,buat apa ya mama gue nanyain? Agak absurd juga kalo nanyain dirimu.."

Sebetulnya agak kasihan sama orang yang pengen tau urusan orang
Kenapa?karena dia terpenjara oleh rasa itu
Sekarang guna nya apa?
Menunjukkan kalo 'saya yang tahu kamu segalanya'
Ahh yang kaya gitu mah basi, karena silent reader never be a man
Dia hanya punya keberanian di belakang

Seandainya orang-orang seperti itu, bisa melepaskan pemikirannya dari kepo
Memilah kebijakan, bijak lah dalam sikap

Jadi orang yang realistis aja
Jangan maksa semua harus di milikin
Satu hal, hati gak bisa dipaksain
Eh,kenapa jadi nasehat ya

Oke, dear u, just be my friend ya
Berhenti jadi stalker.. :)

Tidak ada komentar: