Jumat, 21 Oktober 2011

apa adanya

cinta dan sahabat.

kehidupan gue kaya film.
pacaran sama sahabat sendiri. rasanya kalo gue sih biasa, bisa menormalkan keadaan
tapi sahabat gue yang jadi pacar gue jadi kaku.
mungkin karena gak terbiasa.
ini mau di bawa kemana? gue tau, tapi mendadak enggak pengen tau.
gak pengen serius. pengen seneng-seneng aja.

kisah ini mau di selamakan atau sampai disini, gue enggak tau
kembali ke halaman sebelumnya.

kalo aja kita tau hari esok bakal seperti apa.
gue cuma bisa merasakan dan gue cuma ingin kenyamanan.
nyaman itu mahal harganya, kalo nantinya gue malah gak nyaman dengan pacaran seengaknya pacar gue bisa jadi sahabat gue, malah ada embel-embel mantan pacar!

kita berencana, Allah menentukan.
orang yang telah berencana menikah minggu depan, bisa jadi batal nikah

apalagi gue, yang bisa saja merencakan nikah sama dia
tapi bisa jadi niat gue itu ternyata gak di restuin Sang Illahi :)

kayanya gue galau banget yah. cuma ingin bersikap realistis aja
biar gak ada air mata. capek sendiri.

Tidak ada komentar: