Kamis, 27 Oktober 2011

Lunch Date!




pacarku tiba-tiba dateng ke kantor.
dia bukan tipe yang romantis, bukan tipe lelaki ngegombal
jadi kalo tiba-tiba dia 'manis' bagi ku itu bonus! :D

noraknya gue, dia dateng gue deg-degan mampus hahahaa..
ternyata sisi pacaran gue masih keluar, kirain pacaran sama sahabat sendiri tetep santai

Let's GO eat!

si pacar udah kelaperan berat, plus sok-sok ngambek karena gue keluar kantornya lama
jadi lah gue pergi ke Dapur Radja, restoran sunda karna si pacar lebih doyan makan sunda-sundaan daripada junkfood
sama-sama pesen empal goreng, ditambah tempe,tahu goreng plus karedok!
empal itu favoritnya pacar.. :p

senang rasanya bisa makan siang bareng.
ditemenin. saling bercerita. dan melepas canda.


ps. terima kasih pacar telah mengunjungi pacarnya yang lagi kangen.. *uhuk uhuk*

Tidak ada komentar: