Rabu, 24 September 2008

kembali berpacu

mulai pusing lagi hehehe,...
hari ini sang boss akhirnya menyerah dan berkata jujur ke karyawan
semua yang dia pikirkan di kepalanya, mulai dibagi ke anak buahnya..

gue jadi mikir banyaaak banget!
yah, namanya hidup, kadang turun kadang naik.
lagi-lagi Allah itu adil, ingin hamba tersayang-Nya selalu berdoa kepada-Nya.
gue tersadar, untuk harus banyak berdoa dan beristighfar,..

memang karyawan kontrak, enggak boleh merasa nyaman
karena berpacu dengan waktu, kita akan sesuatu saat bisa di depak.
kata mario teguh, kita kadang takut berusaha diluar diri kita, karena kita terlalu nyaman dengan zona yang aman, dan menjadikan diri kita takut gagal bila mencoba hal yang lain.

gue gak takut untuk mencoba, tapi malem ini gue mulai mencari celah peruntungan di tempat lain
gak tau kenapa, di dalam hati, ada rasa ketakutan,
takut gagal mencoba di tempat yang lain, takut gagal lagi.

"HEY!!!"
seharusnya gue semangat dan yakin, gue punya banyak potensi
tetep fokus dan yakin!

mungkin 6 bulan ini, gue terlena dengan kenyamanan kerja
kerja tanpa tekanan, kerja tanpa capek, kerja tanpa beban..
enak banget, alhamdulillah,..
nah sekarang, diharuskan mencari lagi, gue jadiiiii...
aaaah,...menjadi malas..

padahal kerja yang tanpa tekanan, membuat kita semakin bodoh dan menjadi tumpul
gue harus, berpikir lebih keras..
semangat dan yakin,..
selalu berpikiran positif

jangan jadi pemalas
jangan jadi orang yang tak berguna
jangan hanya mengerjakan pekerjaan yang bisa dilakukan oleh siapa saja
tapi jadilah orang yang ahli dalam mengerjakan suatu perkerjaan
dan yakini, kalau hanya saya yang mampu berbuat seperti itu.
cambuk kata-kata itu di otakmu.
ingat, waktu berjalan cepat.
sampai umur berapa kamu mau hidup santai?
kapan kamu may berkarya dan terkenal?

jadikan dirimu, orang yang sangat sibuk dan selalu berpotensi!

Tidak ada komentar: