Jumat, 02 Desember 2011

ketetapan-MU

Tidak ada yang perlu ditakutkan jika Allah sudah menetapkan
Kepercayaan bahwa sesuatu yang baik akan didatangkan kepada yang baik pula

Bagiku, memuliakan orangtua,membahagikan orangtua itu harga mati
Bukannya apa-apa, dulu memang aku tidak peduli sama perasaan orangtua, gak peka sama mereka
Tapi orangtua itu dahsyat!
Tidak ada yang tidak mungkin terjadi jika orangtua telah berucap sesuatu

Sudah terlalu banyak dosa yang aku buat. Hanya doa orangtua yang bisa mengantarkan Allah untuk meridhoi keinginan kita

Bahagianya luar biasa!

Aku hanya meminta jodohku kelak bisa memuliakan orangtuaku, bisa menyayangi orangtuaku
Dan membuat orangtua bahagia
Dan aku ikhlas siapa pun yang sekarang dekat denganku tetapi tidak bisa memuliakan orangtuaku, aku ikhlas dia tidak menjadi jodohku

Karena aku yakin, seseorang akan didatangkan kepadaku sesuai doaku
Memuliakan orangtua dan menjadi khalifah didalam keluarga

Karena itu lah, tenang aja. Pasti akan didatangkan sesuai dengan doa :)

Tidak ada komentar: