Kamis, 29 Desember 2011

jantungkuuuuuuu

Ini masuk hari ke empat gue sakit, udah gak panas tinggi lagi
Tapi dari subuh ada yang aneh di perut gue. Perih!
Teu paruguh, mungkin efek dari kemaren yang gak pernah bisa masuk makanan
Jadinya maagnya sakit, tapi enggak melilit
Perut cuma jadi tegang dan keram

Gue bawa tidur lagi ajah sambil kemulan *bogor dingin*
Gue megang perut gue,dan ANEH!!
Kok perut gue berdegup? Kenceng lagi
Sempet jadi mikir, gini kali yah kalo orang hamil, ngerasain jantung bayi di perut kita
Gue balik megang dada, kok berdegup. Sama sekali gak ada degupan
Ahh aneh.. Gue megang perut lagi, degupannya semakin kenceng
Emangnya jantung gue melar jadi kebawah?
Ini kenapa di dada jadi sama sekali gak ada degupan

Gue googling "posisi jantung" jangan-jangan gue yang salah
Ternyata hasilnya Posisi jantung terletak diantar kedua paru dan berada ditengah tengah dada

Nah lhoo, ini di dada gue gak ada dagdigdugnya, gue raba sampe ke rusuk
Dibawah rusuk udah di perut baru ada. So weird.
Bisa gitu yah? Ini efek apa yaaa?
Efek sakit? Efek minum air kelapa ijo muda? Efek makan baso seusepan?

Yang pastinya, pas badan gue miring ke kanan, langsung perih
Buat jantung gue kembali ke dada, apa gue harus ngangkat kaki ke tembok
Biar jantungnya turun ke bawah *heh,lu kira turun bero ngangkat kaki ke tembok*

Ini normal gak sih..
Mudah-mudahan ini taraf normal

Tidak ada komentar: