Minggu, 26 Juli 2009

enakan sendiri

i need someone to hang on.
need someone to share my own

gila. gue juga butuh seseorang yang bisa nenangin gue
tapi belum ketemu sama orang yang seperti itu.
bukan cowo biasa karna gue ga suka diperlakuin kaya cewe lemah
yang kalo cewenya lagi sedih, keluar gombalan najis
cuihh..
bukan cowo yang bisanya cuma mikirin halhal yang gak guna.

gue seperti ini, gue gak mau skill orang yang bersanding sama gue ada di bawah gue
masa cewe yang mengajarkan ini-itu... mundur dong gue?
harus seimbang.
ingin ditenangkan tapi dengan kata dan bahasa yang beda.
gue juga udah lelah menahan rasa sendiri
tapi mau gimana lagi, belum ketemu sama cowok yang pinter.
jadi sangat lebih baik kalo gue bertahan sendiri dan tidak membuka untuk siapa-siapa
dari pada gue jauh lebih bahagia sendiri ketimbang dengan orang lain tapi tidak bahagia.
gue bisa ngelakuin semuanya sendiri
bukan cewe manja, bukan cewe yang bergantung sama cowo!

Tidak ada komentar: