Rabu, 01 April 2009

mendua

malam belahan jiwaku,

sudah lama tak bercerita denganmu hehehe..
maaf telah menduakanmu hanya karena terkena virus 'terlena'
memang kamu yang lebih berharga dari yang lainnya.

hah,.. ingin melepaskan semua tanya di dalam hati, mengupas kegundahan yang sudah merajalela
dan melayani hasrat yang terkurung lama
apa yang ku lakukan kini tak mungkin menjadikan aku kemunduran
ingin mengejar yang ku inginkan dan terus berlari, membuat puriku sendiri
tapi aku juga menginginkan kuda yang gagah, yang sanggup membawaku kemana saja.
bukannya aku angkuh, tidak mengharapkan kusir yang jantan tapi aku masih menginginkan binatang sahabatku.

jangan tanya aku, sampai kapan terkurung di dalam kastil yang banyak cahayanya
mungkin aku menampilkan yang tak layak tapi aku menyembunyikan emas yang tak akan ada orang yang bisa melihatnya dengan fisik mata, kilaunya bisa mengiritkan dahi dari jarak 20 meter.

ingin ku mencoba
tapi aku berkata tidak
dan keputusan ku ini didukung oleh hati
kini ku tinggal, melakukan pengerjaanya sampai akhirnya, aku menjadi ratu seumur hidupku :)

Tidak ada komentar: