Jumat, 13 Agustus 2010

gorengan konde

ini aneh.
saya udah posting tentang gorengan konde, tapi hilang.
saya coba view blog berulang kali tetep nihil, cari edit post juga kosong
kemana tulisan saya tentang gorengan konde?
Raib dan aneh :)

berarti ini postingan kedua,

saya mau jualan gorengan di sing.
jangan ketawa, saya beneran lhoo..
kenapa namanya konde, tadinya saya mau ngambil dari nama saya, yang mau saya singkat-singkat
tapi gak nemu yang oke
saya malah lebih duluan nemu lambangnya, ilustrasi ibu make kebaya sambil ngegoreng pegang wajan
karena make kebaya jadi keinget KONDE, yang indonesia sekali
nama panggilan sayang saya dirumah juga kodek, hampir-hampir miriplah konde dan kodek
# yang jualan gorengan siapa?
.. kodek
# namanya apa?
.. gorengan konde

saya mau banget tinggal di sing, disana nyaman, bersih dan aman
kalau saya jualan, pengennya di Bugis karena disana banyak orang indonesianya
jadi gak sulit menemukan konsumen
harganya, 1$SG dapet 3 gorengan :)
tapi enggak pake cabe rawit, mungkin saya akan ngerancang bumbunya hehehe
gorengannya juga enggak setipis disini, tempenya tebel, racikan bakwannya enak dan sayurnya seger, risolesnya mantab, dan gorengan lainnya yang lebih menggoda buat di cemil

kalau udah luas dan laris manis jualannya
saya mau buka kedai makanan di Changi, tapi kalo di changi plus makanan beratnya
ada gado-gado sama nasi uduk
berdasarkan pengalaman pagi-pagi udah di airport jadi bingung mau makan apa, karena gak nemu yang pas
di changi kan banyak orang melayu, dan tidak sulit juga menemukan konsumen

impian saya, khayalan saya
kalau ada impian, jadi semangat hidup

saya juga kepikiran S2 disana, kepikiran buat jualan gorengan sambil kuliah
saya suka jualan, itu bakat rejeki yang diberikan Tuhan kepada saya

ayooo semangat mbok kodek
yukk jualan gorengan yang banyak
hahaha :D

Tidak ada komentar: